10 Mei 2011

Rumah Aman dan Nyaman

Untuk memilih sebuah rumah memang amat membutuhkan bantuan se orang dsainer rumah yang handal, demi untuk terwujudnya keamanan dan kenyamanan si pemilik rumah. Sedikit akan saya ulas tentang rumah yang aman dan nyaman.
Untuk yang mau beli rumah siap huni, alangkah baiknya menyimak tips sebagai berikut:
Demi terciptanya ke amanan anda harus melihat dulu lingkungan dimana anda akan beli rumah, lingkungan tersebut harus memiliki sistem keamana yang handal untuk pertahanan sipilnya. Sekarang banyak pilihan rumah siap huni yang sudah menyiapkan scurity siaga 24 jam.
Lihatlah situasi lingkungan tersebut apakah jauh dari kenakalan remaja, dengan maksud untuk menjaga pergaulan anak anda, maaf bukan maksudnya untuk membedakan pergaulan tetapi alangkah baik nya kalau kita memilih yang terbaik.
Anda harus mengetahui struktur kontruksi yang di gunakan untuk rumah tersebut, karna itulah hal paling penting dalam rumah, apakah kualitas matrial yang digunakan sudah sesuai aturan kontruksi dan apakah struktur betonya memenuhi syarat daya beban, anda bisa minta bantuan ahli bangunan untuk mengeceknya, apa lagi anda bisa memantau proses pembangunanya, anda bisa melihat penggunaan matrial dan struktur kasar dari kontruksinya, sekarang banyak depeloper yang menjual kapling lebih dulu, terus kalau sudah sepakat baru realisasinya.
Apakah setelah semua syarat diatas terpenuhi dapat membuat anda nyaman, saya rasa itu belum, masih ada yang harus anda perhatikan yaitu desainnya, anda harus memilih desain sesuai selera anda, karna selera itu relepan saya tidak bisa membahasnya di artikel ini, tetapi anda bisa membaca artikel lainya yang berhubungan dengan desain rumah.
Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda pembaca dan hususnya untuk saya pribadi.trimaksihv

Tidak ada komentar: